Subscribe:

Pages

Jumat, 18 Mei 2012

Ingin wajah bebas jerawat? Minum jus ini!

Jika Anda bosan dengan bekas jerawat? Ingin membuat kehalusan kulit kembali? Jus-jus sehat ini sangat efektif untuk menyembuhkan bekas jerawat dan masalah kulit. Anda bisa menambahkan mereka ke dalam menu diet sehat Anda. Berikut adalah jus sehat yang baik untuk kesehatan kulit Anda, seperti yang dilansir di Boldsky.
1. Jus wortel: Wortel kaya akan vitamin dan protein yang sangat dibutuhkan untuk terapi jerawat. Wortel mengandung karotenoid dan beta-karoten yang membantu membersihkan wajah dan membuat kulit bersinar. Jadi, minum segelas jus wortel setiap hari. Jus wortel juga membantu detoksifikasi racun dari tubuh yang merupakan salah menjadi alasan utama munculnya jerawat.
2. Jus jeruk: Segelas jus jeruk dapat menyembuhkan jerawat. Jus ini bisa mengontrol sekresi minyak berlebihan dari kelenjar minyak yang menyebabkan pembentukan jerawat. Jus jeruk mengandung asam sitrat yang memakan kulit mati, meningkatkan elastisitas kulit, dan meremajakan sel kulit. Minum segelas jus jeruk setiap hari. Jus jeruk membuat kulit tampak bersinar.
3. Jus apel: Ketika dicampur dengan madu atau susu, jus apel adalah jus bergizi yang membantu untuk menyembuhkan jerawat dan membuat kulit bersih dan bersinar. Jus apel memiliki vitamin, protein, dan mineral untuk mengendalikan penyumbatan pori-pori.
4. Jus ceri: Jus ceri mampu mengobati bekas jerawat. Alkalinitas dari jus ceri dapat mengeluarkan limbah asam dari darah yang berupa jerawat pada kulit. Jus ini juga mengandung mineral yang membersihkan kulit.
Ini adalah jus bergizi yang bisa membantu untuk menghilangkan bekas jerawat. Perawatan kecantikan yang alami membuat jadi kulit sehat dan bersinar.
 
Sumber : Destriyana - merdeka.com

0 comments:

Posting Komentar

Share
Get This