Subscribe:

Pages

Senin, 10 Desember 2012

Optimalkan Lidah untuk Mendapatkan Seks yang Seru

Jakarta, Setiap pasutri harus mengetahui berbagai variasi posisi dan sarana-prasarana yang diperlukan agar aktivitas ranjangnya tetap seru. Tapi sebenarnya ada beberapa trik untuk menyiasati hal ini, salah satunya dengan mengoptimalkan organ tubuh tertentu, misalnya lidah.

Usut punya usut, ternyata bagian tubuh yang satu ini memiliki potensi yang sangat besar jika digunakan dengan benar, terutama untuk memperbaiki kehidupan seksual sekaligus meningkatkan kepuasan bercinta Anda hingga sepuluh kali lipat.

Menggunakan lidah adalah salah satu cara yang luar biasa untuk mendapatkan ciuman yang penuh gairah. Bahkan lidah dapat merangsang bagian-bagian tubuh tertentu agar memunculkan gairah yang lebih tinggi pada pasangan, terutama saat foreplay. Foreplay tak bisa diremehkan begitu saja karena inilah faktor terbesar adanya orgasme yang hebat.
Jika Anda ingin memuaskan pasangan, mulailah menjilati jari-jari kakinya hingga perlahan-lahan naik ke dada. Dijamin ia akan ketagihan, bahkan sebelum ia tahu apa yang sedang Anda lakukan. Lagipula jari kaki adalah bagian yang sangat sensitif dan tak boleh diabaikan begitu saja karena dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan gairah pasangan.

Apalagi jantung pria terhubung langsung ke perutnya dan di perut terdapat salah satu erogenous spot pria yang sering diabaikan yaitu pusar padahal sensitivitasnya sangatlah tinggi. Gunakan lidah Anda untuk menjilat kedua bagian ini secara perlahan-lahan tapi stabil. Anda akan langsung melihat perbedaan respons pasangan saat itu juga.

Dada juga bisa jadi 'korban' eksperimen Anda berikutnya. Apalagi pria selalu membanggakan bentuk dadanya dan membuatnya merasa diinginkan justru bisa dijadikan cara jitu untuk menaklukkannya. Sentuhan pada dadanya pun bisa membuatnya merasa lebih percaya diri dan dihargai. Dengan kata lain, merangsang dada pasangan dengan lidah Anda dijamin akan menciptakan 'keajaiban' di dalam dirinya.

Yang terakhir, seperti dikutip dari Times of India, Senin (10/12/2012), lebih seru lagi jika Anda memakai lidah untuk 'menjelajah' area leher dan telinga pasangan karena sensitivitas keduanya yang juga sangat tinggi.

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth

(nvt/nvt)

0 comments:

Posting Komentar

Share
Get This