Subscribe:

Pages

Senin, 03 Desember 2012

Siap-siap, 11 Desember Adalah Hari Paling Subur dalam Setahun

Jakarta, Saat 14 Februari, kebanyakan orang menduga bahwa angka hubungan seks akan meningkat drastis karena merupakan hari Valentine. Tapi hari kasih sayang rupa-rupanya tidak menjamin kesuburan. Nyatanya menurut penelitian hari paling subur ternyata jatuh pada tanggal 11 Desember.

Sebuah penelitian di Inggris baru-baru ini menunjukkan bahwa kebanyakan bayi dikonsepsi pada tanggal tersebut. Data dari catatan kelahiran nasional di sana menunjukkan bahwa ulang tahun paling populer adalah tanggal 16 September dengan kehamilan berlangsung selama 40 minggu.

Jika dihitung-hitung, maka sebagian besar bayi di sana mulai menghuni perut ibunya pada tanggal 11 Desember. Para ilmuwan juga menemukan bahwa tingkat kesuburan meningkat pada bulan-bulan musim dingin karena kualitas sperma diyakini lebih tinggi saat musim dingin.


Tak hanya itu, survei yang dilakukan situs Lovehoney menemukan bahwa kebanyakan orang cenderung melakukan hubungan seks pada bulan Desember. Data statistik yang berhasil dikumpulkan situs penjual alat-alat seks terbesar di Inggris ini didasarkan pada penelitian ilmiah.

Oleh karena itu, situs ini memperkirakan bahwa tanggal 3 Des bertepatan dengan hari ini akan menjadi hari belanja online terbesar tahun ini. Situs ini menyebutnya dengan istilah 'Cyber Monday'.

"Desember adalah salah satu bulan tersibuk kami karena pasangan ingin saling memberi perhatian saat Natal. Orang semakin tertarik melakukan belanja online untuk natal daripada mengantre di toko. Jadi kita mengharapkan ledakan penjualan yang besar menjelang 11 Desember, hari yang paling subur," kata Neal Slateford, pendiri Lovehoney seperti dilansir Female First, Senin (3/12/2102).

Lovehoney berhasil mencetak rekor penjualan pada tahun 2012 berkat popularitas novel '50 Shades of Grey'. Novel yang lebih dikenal sebagai novel erotis untuk wanita ini kemudian meluncurkan berbagai produk penunjang seks.

Selain itu, Lovehoney juga membeberkan beberapa temuannya mengenai seks, yaitu:
1. Satu dari empat pria mematikan lampu saat bercinta
2. Sebanyak 200 kalori terbakar selama 30 menit untuk bercinta
3. Di luar kamar tidur, tempat yang paling populer untuk bercinta adalah mobil
4. Sebanyak 75 persen pria mencapai klimaks saat berhubungan seks penetratif, namun pada wanita hanya 29 persen
5. Rata-rata pria mengalami 11 kali ereksi dalam sehari
6. Ada 100 juta hubungan seks yang terjadi di dunia setiap hari
7. Rata-rata orang berciuman selama 20.160 menit seumur hidupnya atau sekitar 336 jam atau dua minggu
8. Pasangan 17 kali lebih mungkin melakukan hubungan seks saat tengah malam ketimbang pukul 10 pagi
9. Satu kecupan di pipi melibatkan 2 otot wajah, namun sebuah ciuman yang penuh gairah menggunakan 34 otot wajah
10. Semakin tua, maka waktu orgasme akan semakin singkat

Putro Agus Harnowo - detikHealth (pah/nvt)

0 comments:

Posting Komentar

Share
Get This